Maling Ayam di Lotim Diborgol Polisi

LOMBOK TIMUR
Spread the love

POSTKOTANEWS, Lotim-Tim Puma Polres Lotim dibantu anggota Polsek Aikmel menangkap seorang pelaku pencurian inisial N (37) warga Saba, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah pada Kamis (25/11).

Sebelumnya, N melakukan aksi pencurian di kolam ikan milik Zahid Mardatilah di Dusun Karang Ranjong Barat, Desa Lenek, Kecamatan Lenek, Lombok Timur (Lotim), Senin (1/11) dini hari. Korban baru mengetahui barang berharganya dicuri saat terbangun untuk melaksanakan sholat subuh.

”Pada saat itu korban sedang menonton televisi lalu tertidur. Pelaku kemudian memanfaatkan kelengahan korban dengan mencuri sejumlah barang berharga milik korban termasuk sembilan ekor ayam yang berada di kandang milik korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lotim, IPTU M Fajri, Jumat (26/11).

Atas kejadian tersebut, lanjutnya, korban langsung melapor ke Polsek Aikmel untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. ”Dari hasil pengembangan, pelaku kami tangkap di rumah saudaranya di Desa Mekar Sari, Kecamatan Suela,” imbuh M Fajri.

Dari hasil penangkapan tersebut, aparat berhasil mengamankan dua buah hp milik korban. ”Pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Polsek Aikmel guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(WAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *