Loyalis Anis Baswedan Mulai Menjamur di NTB

Lombok Tengah
Spread the love

POSTKOTANEWS, Loteng- Bertempat di hotel Queen Praya Lombok Tengah (Loteng), relawan dan simpatisan Anis Baswedan for Presiden 2024, mulai di gelorakan.

Dr. Musa Sopyan Hadi selaku inisiator terbentuknya Relawan Anis for presiden 2024 di NTB mengatakan,  Anis Baswedan yang saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta adalah sosok pemimpin yang sudah diakui kemampuannya mengatasi setiap persoalan.

Sehingga, pihaknya bersama sejumlah tokoh di NTB, membuat inisiatif pribadi membentuk tim relawan untuk mendukung Anis Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024 mendatang demi menyelamatkan Indonesia.

“Kami selaku pecinta pak Anis dengan sejumlah sanak kerabat, telah sepakat membentuk tim Anis Baswedan for Presiden RI 2024 mendatang,” ujarnya, Sabtu (27/11).

Diakui, terbentuk tim relawan tidak berdasarkan perintah dari elit politik, bahkan Anis Baswedan. Dukungan tim tersebut, berdasarkan kemampuan Anis dalam mengatasi persoalan di ibu kota. Kemampuan itu pun diakui oleh dunia.

“Awalnya kami satukan komitmen dalam grup WhatsApp dan FB. Ternyata tidak sampai satu bulan, pecinta Anis yang masuk di grup sudah ribuan orang, sehingga kami matangkan dengan dilakukan pertemuan perdana di hotel Queen Praya,” ungkapnya.

“Insa Allah 12 Desember mendatang akan dilakukan pembentukan Relawan Anis for presiden RI 2024, secara permanen di Mataram Pertemuan di hotel Queen Praya, adalah awal terbentuknya kader simpatisan Anis di NTB,” sambungnya.

Sebaliknya,  pria lulusan IPDN ini tidak menampik bahwa setiap figur yang bakal mencalonkan diri di Pilpres tidak berbobot dan memiliki nama baik. Hanya saja, lanjut dia, Anis Baswedan merupakan figur pemimpin yang terbaik.

Soal belum adanya dukungan partai politik terhadap Anis Baswedan, menurut Musa bukanlah kendala. Karena yang menentukan siapa Presiden RI selanjutnya, merupakan hak rakyat.

Malahan, dengan terbentuknya Relawan Anis di NTB, bisa dijadikan pijakan dan perhatian Relawan Anis di pusat. Selain NTB, setiap provinsi di Indonesia juga telah membentuk Relawan Anis. Hal demikian mendorong Musa bersama rekan-rekan lainnya, membentuk Relawan Anis Baswedan NTB.

“Ada partai memang yang sudah membuka peluang Anis Baswedan untuk maju. Salah satunya Partai Nasional Demokrat (NasDem). Untuk memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada partai lainnya, sangat tidak salah jika itu dibuktikan dengan dukungan terbentuknya Relawan Anis,” jelasnya.(AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *