PORTAL MEDIA ONLINE SEPUTAR NTB

Lombok Tengah

Kondisi Lapangan Sepak Bola Berair, Pengaruhi Pola dan Tehknik Pemainan

Spread the love

POSTKOTANEWS, Loteng- Kondisi Lapangan Sepak Bola yang kurang baik saat musim hujan mempengaruhi pertadingan Liga 3 saat ini memprihatinkan. Ketua KONI Loteng M Samsul Qomar meminta Pemerintah segera mencari jalan keluar NTB memiliki lapangan yang bisa di gunakan saat musim hujan.

“Harus ada way out untuk soal pertandingan kalau ketemu musim hujan,” ujarnya.

Selain membuat pertarungan kurang seru, kata MSQ tekhnik dan keahlian pemain juga tidak bisa berkembang saat pertandingan dan hasilnya tidak memuaskan. “Saya mendapat masukan dari Lombok Football Club dan PSLT pertandingan di lapangan yang becek membosankan dan tidak menarik”. Sarannya

Faktor hujan memang dari alam namun kita mendorong gubernur bisa membangun satu stadion indoor untuk soal ini. ”Saya kira bisa ya kalau pemerintah mau membangun sebuah standion indoor yang bisa menjadi laternatif atau jalan keluar untuk pertandingan di saat hujan lebat,” jelas anggota dewan 2009 – 2019 ini .

Selain bisa di gunakan untuk Sepak bola stadiun indoor tersebut bisa di pakai untuk kegiatan olahraga lainnya dan aman dari guyuran hujan.

“ Lombok Tengah punya mini stadion yang model indoor. Sayangnya belum jadi dan masih banyak kekurangan jadi kalau NTB punya yang indooor bagus sekali, masa sirkuit kita bisa punya stadium indoor ga mampu, saya fikir kalau mau bisa ya ,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply