PORTAL MEDIA ONLINE SEPUTAR NTB

Post Kota News

Kunjungi H. Muhdan Rum di RS Sanglah Bali, Bupati Loteng Tegaskan “Sahabat Adalah Segala – Galanya”

Spread the love

Denpasar, (Postkotanew.com)- Sahabat adalah orang terdekat setelah keluarga, itulah yang diucapkan ketua DPC Gerindra Lombok Tengah (Loteng), sekaligus Bupati Loteng HL. Fathul Bahri, saat mengunjungi ketua Fraksi Gerindra H. Muhdan Rum yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Daerah Sanglah Bali.

Bupati Loteng, HL Fathul Bahri mengajak kepada masyarakat Loteng pada khususnya untuk mendoakan agar sahabat karibnya sekaligus ketua Fraksi Gerindra itu diberikan kesehatan.

“Alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik, mohon doanya agar beliau cepat sehat”, harapnya.

Sementara itu, H. Muhdan Rum, mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Bupati yang telah menyempatkan waktunya menjengoknya.

Dikatakannya, Ia sendiri menderita penyakit infeksi paru paru. Kondisi kesehatannya Alhamdulillah sudah mulai membaik.
komunikasi Alhamdulillah sudah lancar, hanya masih terasa lemas. Asupan makanan masih belum stabil dan akan segera dioperasi.

“Tidak ada yang saya rasakan sakit, Sakit Kepala, Jantung dan lain lain semua sudah di check, hanya makanan yang belum bisa masuk. setiap kali makan pasti keluar akibat paru paru saya, namun sesekali ada makanan yang masuk, itu yang jadi tenaga saya”, ujar mantan ketua DPC Gerindra Loteng ini.

Muhdan memohon doa kepada masyarakat Loteng agar dirinya segera disembuhkan oleh Allah SWT. “Mohon doanya agar penyakit saya bisa segera diangkat” ungkapnya. (AP)

Leave a Reply