Paripurna Pamungkas DPRD KSB Terhadap Perubahan KU-PPAS dan Raperda APBD-P 2021

Advertorial Parlemen Sumbawa barat
Spread the love

Sumbawa Barat, postkotanews.com – DPRD kabupaten Sumbawa Barat menggelar Rapat Paripurna ke-26 Masa Sidang I Tahun Sidang 2021, pada kamis (14/09 ) dengan agenda tunggal Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Sumbawa Barat terhadap Persetujuan Penetapan Raperda APBD-P Tahun Anggaran 2021 menjadi Perda Kabupaten Sumbawa Barat Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dengan nilai 1,051 T.

Rapat dipimpin oleh Ny. Merliza Amir (Wakil Ketua DPRD) didampingi Kaharudin Umar (Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat).
Paripurna ini menjadi pamungkas dari serangkaian Paripurna dan Rapat-rapat Pembahasan terkait Perubahan KU-PPAS dan Raperda APBD-P Tahun Anggaran 2021 sejak tgl 13 Agustus 2021.

Dalam penyampaian pendapat akhir, Bupati Sumbawa Barat DR. Ir. H. W. Musyafirin, MM memberikan tanggapan dan jawaban atas tiap-tiap catatan Kritis dan Rekomendasi yang disampaikan Badan Anggaran DPRD pada Paripurna ke 26 kemarin. Pemerintah daerah, mengapresiasi masukan dan rekomendasi, baik dari Badan Anggaran maupun Fraksi-fraksi DPRD terkait penetapan proyeksi SILPA Tahun Anggaran sebelumnya yang lebih cermat dan terukur sehingga pada saat perubahan APBD tidak terlalu banyak penyesuaian.

Mengakhiri pendapat akhir, Bupati menyatakan menerima dengan baik semua saran, masukan, dan Rekomendasi Banggar DPRD. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *