Polisi Evakuasi Korban Lakalantas di Simpang Tiga Tanjung

Daerah Regional
Spread the love

Lombok Utara (PKnews.com)– Jajaran Polsek Tanjung Polres Lombok Utara (Lotara), melakukan evakuasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Tanjung, Tepatnya di wilayah Desa Jenggala, Tanjung, Lotara, Minggu (01/08) sore.

“Saat kami cek TKP, kami amankan barang-barang milik pengendara termasuk kedua sepeda motor dibawa ke mapolsek tanjung,” ungkap Kapolres Lotara, AKBP Feri Jaya Satriansyah, S. H, melalui Kapolsek Tanjung, AKP Wahono Brurie Cahyono S.H, usai cek TKP.

Dikatakan dia, sebelumnya, sepeda motor merek Honda Vario dengan Nopol DR 5584 HH yang dikendarai saudara Artadi melaju dari wilayah Tanjung menuju Tana song, Desa Jenggala.

Tepat di simpang tiga polsek tanjung (TKP, red) melintas sepeda motor merk Honda Beat yang di kendarai Mr.X dengan Nomor Polisi DR 5060 RA yang melaju dari arah timur menuju jalan gubuk baru.

“Sehingga berbenturan dengan Sepeda motor Vario mengakibatkan laka lantas,” jelas Kapolsek,” jelasnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut, mengakibatkan pengendara Vario mengalami luka-luka di bagian kepala dan lecet di bagian kaki serta tangan. Sedang pengendara sepeda motor Beat  mengalami pendarahan dibagian hidung dan mulut, serta kaki tangan lecet.

“Kedua pengendara diantar Ke RSUD Lombok Utara untuk dilakukan pengecekan kesehatan serta pengobatan bagian tubuh kedua pengendara yang terluka,”pungkasnya.(RIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *