Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam , Mediasi Warga Binaannya Dalam Kasus KDRT

Daerah Sumbawa barat
Spread the love

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam , Mediasi Warga Binaannya Dalam Kasus KDRT

Sumbawa Barat – (postkotanews.com) Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang  Kabupaten Sbawa Barat,  Briptu Ari Hifayat Akbar  melakukan mediasi terhadap warga binaannya yang berada di lingkungan kota Baru terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kegiatan itu dilakukan, pada Jum’at 16 Juli 2021 pkl 17.00 wita di Makopolsek Taliwang. Dalam media tersebut, hadir bhabinkamtibmas, Kaling kota baru B dan Ketua RT kota baru B,

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S. Ik., MH melalui Kasi humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi, S.Sos kepada media ini mengatakan , dalam mediasi itu, warga yang bermasalah KDRT yaitu sepasang suami istri BS (23) & M, (22) RT 02/05 lingkungan kota baru B dengan hasil kesepakatan kedua belah pihak berdamai menyelesaikan secara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar segera saling memaafkan dan saling memperbaiki sikap atas kesalahan masing-masing. Ia juga menghimbau agar tidak mengulangi perbuatan yang dapat melanggar hukum (erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *